Zuckerberg Peringatkan Ancaman China di Jagat Internet

Zuckerberg Peringatkan Ancaman China di Jagat Internet

Zuckerberg Peringatkan Ancaman China di Jagat Internet

Zuckerberg Peringatkan Ancaman China di Jagat Internet – Mark Zuckerberg tidak senang dengan peraturan negara dari Internet di Cina, yaitu, sensor ketat dan sebagainya. Selain itu, apa kekhawatiran bahwa negara-negara lain meniru langkah negeri tirai bambu.

Pendiri dan CEO Facebook, bahkan menyebut model regulasi internet dengan gaya Cina sangat berbahaya. Berbeda dengan negara-negara Barat mempromosikan demokrasi dan keterbukaan.

“Yang mengkhawatirkan saya sekarang adalah, saya pikir dua kerangka kerja yang sangat berbeda yang kompatibel dengan nilai-nilai yang sangat berbeda ditampilkan,” kata Zuck, dikutip CNBC.

“Saya pikir ada model yang berasal dari negara-negara seperti Cina yang cenderung memiliki nilai yang sangat berbeda dengan negara-negara demokrasi Barat,” katanya Download Joker123.

Dia juga menyarankan bahwa Barat harus mengantisipasi perluasan model Cina yang memiliki alternatif demokratis. regulasi internet gaya Barat harus menjadi norma di seluruh dunia.

Ini bukan pertama kalinya Zuck suara yang kuat di Internet di Cina. Akhir tahun lalu, ia mengatakan keputusan untuk tidak memblokir iklan politik Facebook adalah karena sensor tidak akan seperti China.

“Apakah Internet yang kita inginkan?” Zuck mengatakan sementara mengklaim bahwa perbedaan yang membuat Facebook diblokir di sana.

Zuck juga mengkritik apa yang disebutnya tiktok taat kepada Cina karena sensor isi manifestasi dari Hong Kong. Dia kemudian membela Pound mata uang digital yang sedang banyak diamati dan mempertanyakan, dengan alasan bahwa China dapat menjadi dominan tanpa pesaing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *