Ternyata Banyak Direksi BUMN Titip Absen Rapat

Ternyata Banyak Direksi BUMN Titip Absen Rapat

Ternyata Banyak Direksi BUMN Titip Absen Rapat

Ternyata Banyak Direksi BUMN Titip Absen Rapat – Wakil Manusia, Teknologi, Departemen Informasi dan perusahaan negara Alex Denni marah dengan perilaku manajer menyatakan bahwa kekacauan komunikasi mereka. Sumber Bahwa sejak kebijakan bekerja dari rumah (bekerja dari rumah / FMH).

Alex mengatakan, banyak pertemuan direksi online yang pesan tidak diserap dengan baik tidak fokus pada hal itu. Belum lagi bahwa ada beberapa direksi yang tidak hadir hanya ilegal untuk diwakili, tidak ingin tahu tentang apa yang terjadi selanjutnya.

“Kami tahu bahwa jika kita mendengarkan sesi seperti ini, tentu saja, hanya setengah benar-benar mendengarkan. Beberapa menyambil-nyambilnya lainnya. Sementara terbuka WhatsApp, sementara ngerjain dan lain-lain. Sebuah contoh yang lebih menarik dari setengah ini mendengar hanya setengah mengerti apa pertanyaan, “katanya dalam #COVIDSafeBUMN, Rabu (2020/05/20) teleconference Link Alternatif Joker123.

Dia mengatakan sekitar melingkar baru-baru ini dikeluarkan oleh mengantisipasi skenario Direktur mengenai perusahaan-perusahaan negara New normal. Banyak manajer masih bertanya-tanya apakah 26 Mei kembali bekerja di kantor, ketika jelas ia maksudkan Mei 26 adalah baris terakhir setiap unit bisnis mengirimkan prosedur operasi standar.

“Masih ada direktur Pak sumber Nanya manusia jika karyawan harus pergi pada 26 Mei? Dan PSBB itu akan menyebar.” Ini adalah pertanyaan besar. Jadi tidak harus hadir pada pertemuan tersebut, mereka dapat diwakili tapi jangan menjadi seperti siswa di masa lalu bahwa dengan tidak adanya nitip. dititip adanya begitu lengkap dari tanggung jawab, “katanya.

Alex tidak benar-benar peduli tentang direksi absen ilegal. Yang paling penting adalah pesan dan dicerna dengan baik.

“Biasanya, ketika kita bertemu hanya untuk menunjukkan wajah saya Doang setelah ngilang melalui pintu belakang. Hal ini juga sama beberapa dari mereka mewakili, tetapi mereka benar-benar tidak melakukan perwakilan apapun. Yang paling penting adalah komunikasi karena dalam waktu sebagai komunikasi saat ini yang mempengaruhi organisasi maju atau mundur, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *