Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Ditiadakan

Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Ditiadakan

Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Ditiadakan

Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Ditiadakan – Sabtu (28/03/2020) ini adalah kematian almarhum suami penyanyi Bunga Citra Lestari 40 hari (BCL), Ashraf Sinclair. Namun, dilaporkan bahwa tidak ada BCL tahlilan 40 hari Ashraf, di tengah-tengah Covid pandemi di Indonesia 19.

Dia terlihat dalam bukunya Instagram Insta naik sejarah, @bclsinclair dikutip Kompas.com, Sabtu (2020/03/28). “Dengan pandemi saat ini, tentu saja, tidak memungkinkan kita semua bersama-sama dalam kebijaksanaan tahleel bersama-sama,” katanya distribusi informasi upload BCL.

Namun, keluarga berharap bahwa doa mengalir melalui output dari Ashraf. Hal ini juga mengajak keluarga untuk membaca surat Yasin setelah Isya di rumah mereka. “Akan sangat berharga untuk kami jika doa-doa, dzikir dan tahleel bisa tetap didedikasikan untuk Ashraf almarhum,” serunya lagi.

Sementara itu, Ashraf Sinclair berakhir pada usia 40 setelah menderita serangan jantung pada Selasa (2020/02/18). Pada hari yang sama, Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ashraf Sinclair, yang adalah aktor Malaysia publik diresmikan di Indonesia setelah menikah BCL pada 8 November 2008 di Masjid Di Bina Senayan, Jakarta. Mereka memiliki seorang putra bernama Noah Sinclair.

Hal ini diketahui sejak akhir saudara Ashraf biaya, Aishah Sinclair, di akun Instagram-nya, Senin (2020/03/23). Dalam pengisian, meng-upload foto montase Aishah screenshot menunjukkan Ashraf Sinclair saudara Adam, ayah dari Mohamed Anthony John Sinclair, Aisha dan anak-anaknya, dan disertai ibunya Emmy BCL Sharif dan anaknya Noah Sinclair.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *