Sebuah Spot Kuliner Yang Terpopuler Pizza Non-Franchise

Sebuah Spot Kuliner Yang Terpopuler Pizza Non-Franchise

Awalnya gerai pizza ke Malang dominasi oleh waralaba pizza internasional yang buka pada Indonesia. Melihat animo masyarakat Kota Malang yang tinggi terhadap kuliner yang satu ini, belakangan mulai banyak pebisnis lokal yang terjun ke industri makanan khas Italia tersebut. Menawarkan berbagai cita rasa dan karakteristik sajian pizza yang lebih beragam. Sebuah Spot Kuliner Yang Terpopuler Pizza Non-Franchise ke Malang ini harganya juga lebih bersahabat kantong masyarakat dominasi oleh Melansir dari https://103.214.113.168/.

Sebuah Spot Kuliner Yang Terpopuler Pizza Non-Franchise

Monique Pizza

Menurut http://castrodeathwatch.com/ kalian familiar dengan film Kura-Kura Ninja, How I Met Your Mother, atau Friends, pasti kamu akan familiar dengan pizza yang lebar, lentur, dan juicy dalam beberapa scenes serial-serial yang berlatar ke Kota New York tersebut. Maka antara ramainya opsi kuliner lezat sepanjang Jalan Langsep, ternyata ada New York Pizza Joint ke Raya Langsep 33 Malang bernama Monique’s Pizza. Buka mulai pukul 12 siang sampai 8 malam, gerai ini. Maka menyajikan sajian pizza lebar ala New York yang lentur dan yang bisa memakan hanya dengan satu tangan.

Signora Pasta

Tempat makan ini didirikan oleh Giuseppe Coglitore atau Mister Pino yang berasal dari Torino bersama sang istri, Ibu Maria yang berasal dari Palembang. Selain pasta dan lasagna, Signora Pasta juga mempunyai menu pizza yang jamin lezat, seperti Pizza Genovese ala Genoa seharga Rp82 ribu-an sampai Pizza Marinara yang berisi seafood seperti udang dan cumi-cumi seharga Rp98 ribu-an.

La Regina Ristorante Italiano

Buka dari pukul 10 siang sampai 11 malam, La Regina ini juga salah satu restoran khas Italia yang masih mengimpor langsung rempah-rempah asli dari Italia seperti oregano, basil, dan bahan bahan lain untuk meracik menu-menunya. Namun, bagi pengunjung yang menginginkan cita rasa Italia yang tidak terlalu kental dan sesuai lidah lokal, chef La Regina bisa menyesuaikan cita rasa makanan sesuai permintaan. Kalau soal harga memang cukup pricey, tapi kalau soal rasa jamin worth it banget.

Java Dancer

Mungkin banyak yang mengira Java Dancer Coffee hanya menyediakan aneka snack dan kopi saja. Namun, ternyata makanan berat pada Java Dancer tidak kalah lezat dengan resto lainnya. Dengan merogoh kocek sekitar Rp91 ribu-an saja, kita sudah bisa menikmati Pizza Parmegiana ukuran large dengan saus marinara yang khas. Terletak pada Jl. Jakarta no. 59, Kota Malang, Java Dancer Coffee buka mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Harrissimo Pizzeria

Harrissimo Pizza merupakan sektor pizzeria dari Hotel Harris yang terletak ke Bali dan Malang. Meskipun yang memasak adalah chef lokal, pizza memiliki keunikan tersendiri karena memanfaatkan tungku batu untuk memasak. Terletak dalam area Hotel Harris, Riverside, Jl. Jend. Ahmad Yani Utara Blk. C No.1, Kota Malang, Harrissimo Pizza buka mulai pukul 10 siang sampai 10 malam. Harrisimo menyajikan berbagai menu italia lainnya seperti fettucine, tagliatelle, spaghetti, sampai lasagna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *