Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Terfavorit Jambi

Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Terfavorit Jambi

Maka dapat pungkiri bahwa wisata kuliner adalah hal yang tak boleh terlewatkan jika sedang berlibur. Selain untuk memanjakan lidah, berwisata kuliner juga menjadi salah satu cara terbaik untuk mengenalkan keberagaman budaya kepada masyarakat umum. Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Terfavorit Jambi yang terletak Sumatra wajib kalian kunjungi masakan jambi juga sangat beragam banyak rasa Melansi dari https://103.171.84.221/.

Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Terfavorit Jambi

Mie celor Xaverius

Menurut http://castrodeathwatch.com/ Jambi tentu tak akan lengkap rasanya bila belum mencicipi kuliner andalan khas Jambi. Salah satunya ialah mie celor. Konon, kedai mie celor terlezat Jambi adalah mie celor Xaverius. Maka kalian akan suguhkan dengan sepiring mie dengan suwiran daging sapi dan kuah kaldu yang kental dan gurih. Kalau bicara soal rasa, mie celor Xaverius pastinya sudah tak dapat diragukan lagi. Mie celor Xaverius berlokasi di depan SD Xaverius Pasar Jambi, Jambi. Untuk harganya sendiri berkisar mulai dari Rp5.000 hingga Rp10.000 saja.

Restoran Pondok Kelapo

Ingin mencari tempat makan yang nyaman dan cocok untuk tempat kumpul keluarga? Kalau iya, Restoran Pondok Kelapo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi. Rumah makan ini memiliki konsep lesehan dan menyediakan masakan seafood. Restoran Pondok Kelapo berlokasi di Jalan Gajah Mada, Jelutung, Jambi. Untuk harganya sendiri berkisar mulai dari Rp25.000 hingga Rp50.000. Menu yang wajib kalian cicipi jika berkunjung ke sana adalah pindang patin mereka yang lezat banget.

Pempek Selamat

Tahukan kalian bahwa ternyata pempek bukan hanya makanan khas Palembang? Ternyata pempek juga menjadi makanan paling dicari di Jambi dan Pempek Selamat merupakan salah satu merek pempek paling populer. Pempek Selamat juga bisa dikatakan warung pempek legendaris di Jambi, karena sudah berdiri sejak 1974 silam. Pempek Selamat berlokasi di Jalan Sumanti Brojonegoro, Jambi. Maka untuk harga pempeknya sendiri berkisar mulai dari Rp4.000 hingga Rp53.000 berbagai jenis pempek.

Kei Kopitiam

ika kalian sedang berada di Jambi dan bingung ingin sarapan di mana, Kei Kopitiam adalah jawabannya. Tempat makan yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi dengan masyarakat Jambi. Kei Kopitiam berlokasi di Jalan Panglima Polim No. 18, Kota Jambi. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp10.000. Makanan khas Jambil yang dapat kalian jumpai di sini ialah nasi gemuk daging.

Warung Pindah Bi Cik

Berbicara tentang makanan khas Jambi, tentu tak akan jauh-jauh dengan tempoyak. Warung Pindang Bi Cik ini merupakan salah satu warung tempoyak paling populer Jambi. Warung Pindang Bi Cik berlokasi di Jl. Letkol Slamet Riyadi, Jambi. Untuk harga makanannya sendiri berkisar mulai dari Rp20.000 hingga Rp40.000 saja. Tak hanya tempoyak ikan pindang saja kalian juga dapat memesan kuliner lain seperti seafood.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *