Penggemar Anime sekaligus Musik? Ini Rekomendasi Anime Bertema Musik Terbaik

Penggemar Anime sekaligus Musik? Ini Rekomendasi Anime Bertema Musik Terbaik – Musik dan anime adalah satu kesatuan yang kini sudah tidak lagi bisa dipisahkan. Setiap anime pasti memiliki theme song opening dan ending. Namun, apa kalian tertarik dengan anime bertema musik?

7 Rekomendasi Anime untuk Penggemar Musik | kumparan.com

Untuk kalian penggemar musik, anime bertema musik akan sangat berkesan dan ngena di hati dan pikiran. Bahkan bisa saja kalian mendapatkan inspirasi baru dari anime-anime tersebut.

Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa anime bertema musik yang terbaik.

1. Beck (2004)

Mengkutip dari http://castrodeathwatch.com/ Anime bertema musik terbaik yang sangat direkomendasikan untuk ditonton adalah Beck.

Beck memang tidak sama dengan anime kebanyakan. Tak ada drama percintaan yang menggemaskan dan mendayu-dayu, yang ada adalah perjuangan sekelompok pemuda yang berambisi tinggi dalam hal musik dan mereka mencoba untuk menjadi yang terbaik dalam dunia musik.

Selain itu, masih ada kisah kehidupan para masing-masing tokoh utama yang tentunya sangat menginspirasi.

2. Nodame Cantabile (2007)

Salah satu anime klasik bertema musik yang sangat legendaris dan ikonik adalah Nodame Cantabile.

Nodame Cantabile menceritakan kisah cinta seorang musisi sombong bernama Shinichi Chiaki yang berambisi untuk menjadi konduktor terbaik dan muridnya, Noda Megumi, seorang pianis cantik yang lumayan aneh dan eksentrik. Kisah cinta mereka yang manis semakin menarik dan menyentuh hati penonton berkat banyaknya alunan musik indah yang kerap ditampilkan.

3. K-On! (2009)

Selanjutnya Melansir dari http://aids2031.org K-On! adalah salah satu anime bertemakan musik yang sangat digemari oleh para pecinta anime.

K-On! berhasil sukses berkat kisah perjuangan memulai sebuah band perempuan dan bagaimana perjalanan mereka agar bisa menjadi yang terbaik.

4. Tari Tari (2012)

Diceritakan lima siswi SMA diharuskan menghadapi kenyataan dalam hidup yang menyebalkan. Ada Wakana Sakai, seorang gadis yang amat berminat dalam hal musik namun karena suatu insiden ia terpaksa meninggalkan musik.

Kemudian ada Konatsu Miyamoto, gadis periang yang gemar bernyanyi. Sawa Okita, anggota klub panah yang bermimpi menjadi penunggal kuda profesional. Tanaka Taichi, anggota tim bulu tangkis yang hanya tinggal berdua bersama kakaknya. Dan terakhir ada Atsuhiro Maeda, siswi pindahan dari Austria.

5. Love Live! School Idol Project (2013)

Yang terakhir ada Love Live! School Idol Project mungkin sudah sangat tidak asing di telinga kalian. Ceritanya sendiri berpusat pada sembilan siswi SMA yang membentuk grup idol mereka sendiri dan mencoba untuk memenangkan Love Live!, sebuah kompetisi idol yang skalanya sangat besar.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi anime bertemakan musik yang bisa kalian tonton, menarik bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *