Pasangan Petugas Medis Menikah Online, Pengantin Berjauhan

Pasangan Petugas Medis Menikah Online, Pengantin Berjauhan

Pasangan Petugas Medis Menikah Online, Pengantin Berjauhan

Pasangan Petugas Medis Menikah Online, Pengantin Berjauhan – Pasangan ini selesai pertama di petugas medis Malaysia yang menikah secara online. Keduanya memiliki pernikahan dengan kondisi banyak masing-masing dari yang lain.

Sejarah pernikahan pasangan yang sama-sama bekerja sebagai dokter memiliki virus setelah foto pernikahan mereka di-upload ke Facebook dan fotografer Instagramnya. Fotografer bernama Nazrul Auzan menunjukkan saat beberapa pekerja di rumah sakit yang melakukan upacara melalui video call.

Dikutip Bernama Online, pasangan yang bekerja sebagai asisten karyawan rumah sakit Perubatan Noorfahmi Latib adalah Muhammad dan Mohd Abdul Hadi Syahida Syatirah. Kedua melakukan upacara secara online pada tanggal 27 April 2020.

Pada saat upacara, diadakan melalui video call itu dilakukan di dua tempat yang berbeda. Muhammad Norfahmi pacar adalah di aula gedung rumah sakit tempat ia bekerja Tuanku Ja’afar Rumah Sakit di Seremban. Sementara pengantin wanita, Syahida Syatirah Abdul Hadi, berada di rumah di Kajang, Selangor.

Muhammad Abdul Hadi Norfahmi sah Syatirah Syahida menikah setelah persetujuan tertulis diberikan tiga kali di depan Pangeran Selangor, Ayob Baharudin. Dari gambar yang diambil Nazrul Auzan, sang pangeran juga terletak di tempat yang berbeda dari pengantin cara daftar sbobet.

Nya hari pernikahan, tapi sangat terpisah dan mutlak ijab kabul melalui video call, Norfahmi Muhammad Abdul Hadi dan Syahida Syatirah masih berpakaian sebagai pengantin. Keduanya mengenakan gaun pengantin putih. Muhammad Norfahmi pengantin pria mengenakan kemeja putih dan sarung tradisional yang diikat di pinggang dan mengenakan topi. Sementara pengantin Syahida Syatirah Abdul Hadi dengan gaun putih dan kerudung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *