Kendaraan Masuk Surabaya Disemprot Disinfektan

Kendaraan Masuk Surabaya Disemprot Disinfektan

Tekan Penyebaran Corona, Kendaraan Masuk Surabaya Disemprot Disinfektan

Tekan Penyebaran Corona, Kendaraan Masuk Surabaya Disemprot Disinfektan – Roda empat di kota Surabaya memiliki mengantri penyemprotan disinfektan. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran mahkota virus.

penyemprotan yang dilakukan puluhan agen transportasi dan Sat Kemudian di jalan masuk ke Kota Pahlawan. Pelacakan lokasi, semua kendaraan pribadi atau angkutan umum, setelah melewati bundaran Waru pergi ke Surabaya melalui A Yani fasad melambat. Setelah itu, kendaraan diarahkan untuk menjadi online untuk disemprotkan. Baik di luar maupun di dalam mobil.

“Acara ini 20:00-22:00 dengan Departemen Perhubungan batas kota yang sama di jalur bebas hambatan keluar akan Surabaya,” Surabaya Ajun Kemudian Polrestabes Inspektur Teddy Candra mengatakan AFP, Jumat (27/03/2020).

Menurut Teddy, kendaraan merupakan prioritas penyemprotan disinfektan sebagai kesempatan corona virus penyebaran besar dari satu tempat ke tempat lain. Jadi dia kini memberikan prioritas untuk kendaraan dari luar kota.

“Kendaraan yang sudah memiliki virus corona yang tepat mungkin terjebak. Intinya adalah pencegahan,” kata Teddy.

Di sisi lain, Kepala Dinas Perhubungan Surabaya Wahyudrajat Irvan menjelaskan bahwa kebijakan ini adalah pernyataan dari Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Disebut fumigasi akan berlangsung pada setiap rute ke Surabaya setiap hari.

“Ibu dari petunjuk bahwa titik masuk ke Surabaya untuk melakukan penyemprotan. Ya, di sana-sini sebagai satelit,” kata Irvan.

“Kami akan semprot setiap hari di dua titik masuk ke kota setiap hari. Mungkin besok Suramadu dan Merr. Jelas ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengurangi penyebaran virus meluas,” ia menyimpulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *