Kata Militer Amerika Soal Asal Muasal Virus Corona

Kata Militer Amerika Soal Asal Muasal Virus Corona

Kata Militer Amerika Soal Asal Muasal Virus Corona

Kata Militer Amerika Soal Asal Muasal Virus Corona – Asal virus corona yang kini telah diserang oleh jutaan orang penasaran dengan banyak pihak, termasuk Angkatan Darat Amerika Serikat. Cara melihat mereka sejauh ini?

Dikutip dari Reuters, para intelijen AS menunjukkan bahwa COVID-19 kemungkinan berasal dari alam, tidak dibuat di laboratorium di Cina seperti yang disebutkan dalam berbagai teori konspirasi. Tapi tetap, intelijen tidak dapat memastikan Main Casino Tanpa Deposit.

Informasi baru-baru ini disampaikan oleh Jenderal Marcos Milley dari Angkatan Darat AS yang menjabat sebagai Kepala Staf Gabungan Amerika Serikat. Itu menegaskan bahwa kecerdasan Paman Sam penelitian intensif di mana virus corona berasal.

“Ada banyak rumor dan spekulasi di media, blog, dan banyak lagi. Tidak mengherankan, kita tertarik di dalamnya dan memiliki banyak kecerdasan mengawasi dengan cermat,” katanya.

“Sekarang, itu tidak konklusif meskipun bukti cenderung menunjukkan (virus) alami. Namun, belum diketahui pasti,” tambahnya.

virus corona, yang sekarang menyebabkan banyak kematian di Amerika Serikat memprovokasi ketegangan dengan China. Bahkan presiden AS, Donald Trump, telah disebut COVID-19 sebagai “virus dari Cina.

Virus itu pertama kali terdeteksi di kota Wuhan, di mana tidak ada laboratorium untuk menyelidiki virus mematikan, Wuhan Institute of Virology. Namun, para pejabat China telah berulang kali membantah virus corona berasal atau lolos dari sana.

Secara umum, para ilmuwan setuju COVID-19 yang berasal dari hewan, kemungkinan besar kelelawar. Pada bulan Februari, Shi Zengli sebagai direktur Wuhan Institute of Virology agar hidupnya, mahkota tidak ada hubungannya dengan institusi yang bernilai 34 juta pound, tetapi juga meneliti kelelawar.

Media pemerintah Xinhua mengatakan laboratorium ini telah diperiksa patogen paling mematikan namun. Sebuah perisetnya disebut Zhou Peng adalah virus peneliti spesialis kelelawar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *