Jangan Harap Bisa Kembali ke Jakarta dengan Mudah

Jangan Harap Bisa Kembali ke Jakarta dengan Mudah

Jangan Harap Bisa Kembali ke Jakarta dengan Mudah

Jangan Harap Bisa Kembali ke Jakarta dengan Mudah – Pemerintah saat ini melarang masyarakat untuk Lebaran di pandemi virus Corona (COVID-19). Mereka yang ingin kembali dari luar wilayah Jakarta akan menandatangani masalah di Jakarta.

Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan setelah lebaran tersebut, bukan penyegelan berikutnya sudah mapan kadang-kadang melonggarkan. Mereka yang tidak memiliki izin untuk memasuki wilayah dari sisa-sisa akan diusir Jakarta.

“Karena sekali lagi, output / input Jakarta harus memiliki masukan lisensi / output (SIKM). Jadi ketika ia tiba di Jakarta tanpa SIKM, akan sebaliknya,” Fahri kepada wartawan dalam konferensi video, Jumat (22/05/2020),

Atau, jika ternyata ada orang yang memenuhi syarat Jakarta dan ditemukan tidak memiliki SIKM, maka orang tersebut akan dikarantina selama 14 hari Joker123 Login IOS.

“Untuk arus balik isolasi kami akan berkoordinasi dengan polisi polisi lokal, misalnya dari Karawang. Kami juga melakukan isolasi isolasi di berbagai posisi dalam yurisdiksi Polda Metro Jaya. Tapi sekali lagi, kami berharap bahwa sebelum memasuki yurisdiksi polisi Metro Jaya telah dilakukan di yurisdiksi polisi lain, misalnya di Banten Cikupa.

Jika area pintu masuk polisi kota, tentu saja, telah menjadi tempat tujuan akhir, jadi kami berharap bahwa pembagian ini dari wilayah lain polisi-polisi, “kata Fahri.

Fahri harapan, masuk kembali wisatawan putus asa Jakarta telah mengambil U-turn sebelum memasuki Polda Metro Jaya. Sebagai contoh, ada isolasi berikutnya di Karawang atau mungkin daerah aliran balik awal keberangkatan.

“Sekali lagi pergi ke Jakarta dari hari ini tidak mudah, di kilometer 47 dari Karawang ada pemeriksaan SIKM. Masalah arus balik tidak mudah, sejauh ini, meskipun orang mengakses SIKM tetapi banyak yang ditolak, saya dapat infonya dari Wakasatpol PP karena tidak memenuhi persyaratan, “kata Fahri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *