Ini Tempat Paling Terpencil di Bumi yang Bebas Corona

Ini Tempat Paling Terpencil di Bumi yang Bebas Corona

Ini Tempat Paling Terpencil di Bumi yang Bebas Corona

Ini Tempat Paling Terpencil di Bumi yang Bebas Corona – virus corona telah menyebar ke banyak negara di dunia. Tapi ada tempat di bumi yang sangat terpencil dan membebaskan Corona belum. Dimana itu?

Buat wisatawan yang bertanya-tanya di mana bumi virus gratis Corona? Jawabannya terletak di benua Antartika.

Ya, Antartika adalah tempat yang paling terpencil di planet bumi yang aman dari serbuan virus Corona. Sejauh ini belum ada kasus positif di Antartika Corona juga dikenal sebagai kasus nol.

DetikTravel disusun, ada tiga stasiun penelitian Divisi Antartika Australia di benua Antartika, Casey, Davis dan Mawson. Ketiga orang itu dibebaskan dari mahkota infeksi virus, sehingga laporan oleh Dr Jeff Ayton, kepala medis dari organisasi.

panggilan Dr Jeff bisa terjadi karena stasiun penelitian Antartika secara rutin perform memblokir selama sembilan bulan penuh, tidak ada yang diizinkan untuk memasuki atau meninggalkan stasiun penelitian.

logistik terakhir pesawat angkut terbang stasiun penelitian Casey awal bulan ini. Sementara semua Stasiun Penelitian Davis pada 24 Februari dan pusat penelitian pada 19 Februari Mawson.

“Untungnya kami telah absen sejak awal dan telah melakukan persiapan. Kami juga memantau semua akses ke stasiun penelitian di Antartika. Kondisi lingkungan yang sangat ekstrim, terisolasi dengan risiko tinggi menyebabkan hampir tidak ada kasus diduga COVID-19, “katanya Dr Jeff mengatakan Sydney Morning Herald.

“Kami mulai bekerja pada bulan Januari, logistik untuk pergi sebelum kasus Crown di Australia. Kami membatalkan semua kegiatan perjalanan non-esensial dan melakukan review tertentu dari semua staf kami dan meningkatkan pasokan obat-obatan, “kata Dr Jeff.

Sejauh ini situasi terkendali di stasiun penelitian Antartika. Tapi di sisi lain, di Kutub Utara, terutama di Greenland, ia telah melaporkan kasus pertama dari Crown, Senin (16/3) kemarin. otoritas Greenland saat melaksanakan isolasi orang untuk melindungi terhadap infeksi.