Ini Alasan Bill Gates Jadi Sasaran Konspirasi Corona

Ini Alasan Bill Gates Jadi Sasaran Konspirasi Corona

Ini Alasan Bill Gates Jadi Sasaran Konspirasi Corona

Ini Alasan Bill Gates Jadi Sasaran Konspirasi Corona – Bill Gates tidak berhenti target teori konspirasi Corona. Saya bertanya-tanya mengapa pendiri Microsoft begitu diminati terpengaruh oleh masalah penelitian kemudian ada bukti kuat?

“Jika seseorang membunuh lebih dari 10 juta orang di dekade mendatang, cenderung disebabkan oleh virus yang sangat menular yang perang,” katanya pada tahun 2015 di sebuah acara TED, yang berada di belakang penuh karena seperti yang diperkirakan kedatangan COVID-19.

Bahkan, banyak ilmuwan memprediksi baru pandemi, mengingat penyakit biasa wabah terjadi di masa lalu. Namun, banyak orang percaya Gates tahu sesuatu. Lain menyatakan teori liar yang ingin mengurangi populasi manusia.

“Ada banyak konspirasi sekitarnya Bill Gates. Ini seperti boneka voodoo yang diterapkan kepada masyarakat dengan konspirasi sendiri,” kata Rory Smith, berita lembaga verifier Draft Pertama wa joker123.

“Dan tak heran itu adalah boneka voodoo karena dia selalu menghadapi kesehatan masyarakat,” tambahnya. Gates sangat sering berbicara tentang kesehatan karena fondasi Bill dan Melinda Gates Foundation, yang aktif di lapangan.

Teori ini tidak benar-benar terhubung ke virus Corona, Bill Gates disebutkan 1,2 juta kali di jaringan sosial atau televisi, antara Februari dan April. menurut sebuah studi yang dilakukan oleh New York Times dan laboratorium Zignal.

Menurut BBC dikutip teori liar, misalnya, vaksin anak-anak Bill Gates menyuntikkan di Afrika dan India, yang mengakibatkan ribuan kematian. Bahkan, ia disebut sidang di India karena kasus ini.

Kemudian video menuduh Bill Gates ingin menanamkan warga microchip telah dilihat 2 juta kali di YouTube. Meskipun tidak ada bukti validitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *