Ikon Musik Country Kenny Rogers Meninggal Dunia

Kenny Rogers

Ikon Musik Country Kenny Rogers Meninggal Dunia

Ikon Musik Country Kenny Rogers Meninggal Dunia,- Dunia musik Internasional kembali berduka, Atas meninggalnya ikon musik country Kenny Rogers.

Kenny Rogers yang dulu pernah merajai puncak tangga lagu di era tahun 70-an dan 80-an, meninggal dunia pada di usia 81 tahun dan dalam keadaan damai dengan dikelilingi anggota keluarga tercinta.

“Rogers meninggal dunia dalam damai di rumah dengan penyebab alamiah di bawah perawatan rumah sakit dan dikelilingi anggota keluarga,” kata salah satu perwakilan dari keluarga Kenny Rogers.

Baca juga: 4 Musisi Dunia yang Bikin Konser Virtual karena Social Distancing

Namun, karena kondisi dan situasi yang sedang tidak kondusif akibat Pandemi wabah virus corona atau Covid-19 yang terjadi di dunia, keluarga berniat melakukan upacara kecil sebagai perpisahan di tempat pemakaman umum.

Kenny Rogers sebelumnya pernah melakukan tur perpisahan tahun 2015 hingga Desember 2017.

Pada April 2018, sebelum menyelesaikan tur setelah masa istirahat, Kenny Rogers mengumumkan akan membatalkan tanggal yang tur yang tersisa termasuk penampilan di Stagecoach Festival di California.

Baca juga: DJ Black N Mild Meninggal Dunia Usai Positif Virus Corona

Keputusan itu diambil karena alasan kesehatan yang tidak dijelaskan lebih rinci oleh Kenny Rogers.

“Saya tidak ingin pensiun selamanya, saya telah menikmati kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal pada penggemar selama dua tahun di tur The Gambler’s Last Deal,” ujar Rogers dalam pernyataan April 2018.

Saat itu, Kenny Rogers merasa tidak akan pernah bisa mengucapkan terima kasih dengan baik pada penggemar yang telah mendukungnya sepanjang karir bermusik.

Selamat jalan dan beristirahat dengan tenang Kenny Rogers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *