Hantavirus Trending di Tengah Pandemi Corona

Hantavirus Trending di Tengah Pandemi Corona

Hantavirus Trending di Tengah Pandemi Corona

Hantavirus Trending di Tengah Pandemi Corona – Hantavirus adalah tren tiba-tiba virus hewan di Twitter. Banyak begitu panik, karena korona pandemi Covid-19 masih belum terselesaikan.

Sebuah Download hantavirus terkait ada di akun Anda, yang mendistribusikan informasi tentang hal itu. Seorang warga bernama Provinsi Yunnan meninggal di jalan Provinsi Shandong dengan bus charter.

Warga diharapkan akan positif terinfeksi hantavirus dan hantavirus. Dikatakan bahwa hampir 32 penumpang lainnya diperiksa. Tidak ada informasi lebih lanjut tentang cerita ini.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), Hantavirus adalah keluarga virus yang menyebar terutama oleh hewan pengerat atau tikus. Virus ini dapat memicu berbagai penyakit pada manusia.

Beberapa penyakit yang disebabkan oleh Hantavirus adalah sindrom hantavirus paru (HPS) dan demam berdarah dengan sindrom ginjal (HFRS).

Penyakit ini tidak menular melalui udara atau udara, tapi melalui kontak dengan cairan tubuh seperti urin, feses, air liur dan tikus. Meskipun jarang, bisa juga ditularkan melalui gigitan.

Kota Firstpost, gejala pertama dari HPS termasuk kelelahan atau kelelahan, demam, nyeri otot, sakit kepala, pusing dan gangguan pencernaan. Tidak diobati, dapat menyebabkan batuk dan sesak napas.

Infeksi yang tidak diobati bisa berakibat fatal. CDC menyebut, kematian atau kematian tingkat 38 persen.

HFRS atau kurang gejala yang sama, dan dapat menyebabkan hipotensi atau hipertensi, shock, akut pembuluh darah bocor dan akut gagal ginjal.

HPS tidak menular dari orang ke orang, sementara HFRS bisa jarang. populasi hewan pengerat mendapatkan kontrol dari cara yang paling penting dari pencegahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *