Gerindra Bantu Pemda Lampung Hadapi Covid-19

Gerindra Bantu Pemda Lampung Hadapi Covid-19

Gerindra Bantu Pemda Lampung Hadapi Covid-19

Gerindra Bantu Pemda Lampung Hadapi Covid-19 – Partai Gerindra terus berusaha membantu mengurangi beban pemerintah, khususnya pemerintah daerah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, dalam menangani Covid-19, tidak bisa melakaukannya  sendiri. Semuanya harus bersama-sama.

“Tidak ada cara lain untuk menanggulangi Virus Corona ini selain masyarakat, partai politik, dan pemerintah sama-sama bersatu. Apapun asal kita, kepentingan kita, semua harus bersatu untuk menghadapi pandemi Covid-19 ini,” kata Muzani dalam keterangannya.

Salah satu yang dapat melakukan adalah  pihaknya membantu Gubernur Lampung Arinal Djunaedi menangani pandemi Covid-19. Yakni, memberikan sejumlah alat tes.

“Yang kita akan berikan ini 5.000 alat tes PCR dan enam unit ventilator. Bantuan ini kita harapkan dapat meringankan beban masyarakat dan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus corona daerah Lampung,” ungkap Muzani.

Saling Membantu

Dalam kesempatan itu, Muzani mengingatkan peran penting dalam menangani pandemi covid-19 terletak pada tangan masyarakat. Menurutnya, kuncinya ada ke disiplinan.

“Lambat laun pertumbuhan ekonomi yang sempat minus dan daya beli masyarakat yang sempat turun kita yakini akan membaik. Kuncinya masyarakat bersatu dan disiplin mematuhi prokotol kesehatan agar berhenti dari lingkaran virus covid-19,” jelas Muzani.

Menurutnya, tak ada yang tak mungkin jika ia lakukan bersama-sama.

“Sejarah membuktikan, bersatunya rakyat, pemerintah dan kekuatan-kekuatan lain tidak bisa tergoyahkan. Ini momen untuk menyelamatkan anak bangsa dan cucu kita dalam menghadapi pandemi covid-19,” tukasnya.

Ketua Divisi Advokasi Perempuan

Rahayu Saraswati sebelumnya menjabat sebagai Ketua Divisi Advokasi Perempuan di kepengurusan Partai Gerindra periode 2015-2020. Ia juga pernah menjadi anggota DPR periode 2014-2019.

Gerindra pun telah menyelenggarakan kongres dan menyerahkan struktur kepengurusan partai periode 2020-2025 ke Kementerian Hukum dan HAM.

Melansir dari http://utowndc.com/  sebelum struktur yang baru sah, saat ini baru ada dua pengurus resmi Gerindra, yakni Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum dan Ahmad Muzani selaku Sekretaris Jenderal.

“Yang ada pada saat ini saudari Saraswati sedang orientasi pada Partai untuk beberapa hari ke depan, karena yang bersangkutan menunjuk untuk menjadi salah satu wakil ketua umum Partai Gerindra periode 2020-2025,” sambungnya.

Dengan begitu, kata Dasco, hal tersebut membantah kabar bahwa putri Hashim Djojohadikusumo tersebut mengidap Covid-19.

“Ini sekaligus membantah spekulasi-spekulasi yang beredar  luaran,” kata Wakil Ketua DPR ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *