Erick Thohir Beberkan Alasan Pangkas Jumlah Direksi Pertamina

Erick Thohir Beberkan Alasan Pangkas Jumlah Direksi Pertamina

Erick Thohir Beberkan Alasan Pangkas Jumlah Direksi Pertamina

Erick Thohir Beberkan Alasan Pangkas Jumlah Direksi Pertamina – Menteri Badan Usaha Milik Negara (EPE) Erick Thohir mengungkapkan alasan untuk mengurangi jumlah direksi PT Pertamina (Persero) pada hari ini. Jumlah tersebut dipangkas 11-6.

Erick menjelaskan bahwa ada tiga alasan jumlah direksi Pertamina berkurang hampir setengah.

“Saya kira begitu, seperti yang kita semua tahu, ada rencana besar yang konsisten, apa sih? Salah satu yang ingin memastikan bahwa semua perusahaan milik negara untuk fokus pada bisnis inti mereka (bisnis inti). Kedua, terlalu kami ingin program yang koheren daripada konsolidasi restrukturisasi, “katanya di kantornya, Jumat (2020/12/06).

Alasan ketiga Diharapkan bahwa tindakan yang diambil untuk Pertamina kinerja terbaik. Dalam perjanjian dengan itu, menjelaskan Pertamina disiapkan sebagai holding. Kemudian, status perusahaan minyak dan gas akan memiliki sub-operasi.

“Apa yang dalam perayaan itu Direksi akan memiliki enam, tidak diperbolehkan untuk sebagian besar, selain presiden adalah suatu hal (sutradara) keuangan aman. Ada modal manusia, ada layanan perusahaan. Ini adalah peran partisipasi. Di Afrika kita menambah kedua satuan Pertamina sehingga unit usaha. Misalkan ada matahari yang mendukung sampai mengalir atau saat ini, “katanya.

menjelaskan bahwa banyak kegiatan di hulu ini. Oleh karena itu, manajer dapat memberikan kebijakan pengurangan cahaya selaras.

“Nah hulu kan banyak kebijaksanaan, akhirnya, tidak bisa disetel. Tes ini mengangkat bawah minyak. Jadi harus kita lakukan dengan kebijakan disatukan, kami berharap bahwa tidak ada hal seperti sinergi efisiensi, atau Rincian seperti pertukaran informasi sehingga lift dapat stagnan atau bahkan tumbuh. itu adalah kebijakan yang harus sama, tidak dapat perhulu. ini konsolidasi, “tambahnya.

Berikut adalah direksi Pertamina setelah pemotongan:
1. Direktur Nicke Widyawati
2. Dukungan untuk Direktur Bisnis M Haryo Yunianto (sebelumnya Direktur Manajemen Aset)
3. Direktur Keuangan Emma Sri Martini
4. Direktur Sumber Daya Manusia Koeshartanto
5. Logistik Direktur, rantai pasokan dan infrastruktur Mulyono
6. Direktur Strategi Iman Rachman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *