CT Corp Serahkan Bantuan Alat Canggih ke RSCM untuk Tangani Corona

CT Corp Serahkan Bantuan Alat Canggih ke RSCM untuk Tangani Corona

CT Corp Serahkan Bantuan Alat Canggih ke RSCM untuk Tangani Corona

CT Corp Serahkan Bantuan Alat Canggih ke RSCM untuk Tangani Corona – CT Corp dengan Bank Mega UCI menyumbangkan pasokan medis dan HCU ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Pemberian bantuan untuk meningkatkan perawatan pasien dalam menangani Crown Kiara RSCM dalam gedung.

Tim akan 20 tempat tidur untuk perawatan intensif tidur (ICU) dan 75 unit perawatan tinggi (HCU). Selain RSCM, CT Corp juga memberikan bantuan serupa dengan infeksi pada Rumah Sakit Universitas Airlangga Khusus (Unair), Surabaya.

“Kita semua prihatin tentang apa yang terjadi di negeri ini, diharapkan badai berlalu dengan cepat. Kami ingin berkontribusi untuk pegangan pusat pandemi, yaitu Jakarta RSCM dan Surabaya melalui RS Airlangga,” kata presiden CT Corp, Chairul , melalui teleconference pada Kamis (2020/04/30).

Selain ICU tempat tidur dan tidur dukungan HCU diberikan CT Corp yang 128 unit multislice computed tomography (MSCT) scan, salah satu mobile digital X-Ray, 20 fan, 95 monitor tempat tidur, pompa 105 dan infus sring, EKG dan defibrillator monitor utama, oksigen seluler, dan berbagai tim dukungan.

“Peralatan komputer disumbangkan relatif canggih dan sangat modern dan dapat digunakan untuk 10-15 tahun. Kami berharap bahwa tim medis juga dapat digunakan secara efektif dalam memantau periode COVID hanya ini, tetapi juga dapat digunakan setelah jangka waktu COVID ini selesai, “kata Chairul cara daftar sbobet.

CT Corp dengan Bank Mega mengawali langkah penting ini, didukung oleh Grup Astra dan Indofood. Upacara Peralatan Medis Intensive Care Unit (ICU) dan Satuan Tinggi Perawatan (HCU) yang diselenggarakan di penanggulangan tempat COVID-19 itu, lingkungan yang berada di bawah konstruksi RSCM Kiara, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Chairul berharap bantuan ini dapat meningkatkan perawatan pasien dalam menangani COVID RSCM-19. Hal ini juga diharapkan dapat mengurangi jumlah kematian akibat COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *