China Tak Ingin Lagi Ada Gedung Pencakar Langit Setinggi 500 Meter

China Tak Ingin Lagi Ada Gedung Pencakar Langit Setinggi 500 Meter

China Tak Ingin Lagi Ada Gedung Pencakar Langit Setinggi 500 Meter

China Tak Ingin Lagi Ada Gedung Pencakar Langit Setinggi 500 Meter – Cina memasuki fase baru dalam pembangunan gedung pencakar langit. Sekarang, ada lebih banyak pengembang yang membangun gedung-gedung tinggi lebih dari 500 meter dan mirip dengan yang lain.

Oleh situs Login Joker123, surat edaran telah dikeluarkan oleh pemerintah Cina. bangunan yang ada akan ramah lingkungan dan mencerminkan karakter negara tirai bambu.

Membangun Pembatasan ketinggian telah dilaksanakan di kota Beijing. Referensi tidak ingin pemerintah pada tahun 2016 lagi membentuk sebuah bangunan besar, xenosentris, dan aneh.

Sebagai contoh, 10 gedung pencakar langit di atas 500 meter di dunia sekarang, setengah dari itu dibangun di Cina. Pemandangan kota dengan gedung-gedung tinggi juga menjadi objek wisata.

Gedung pencakar langit tertinggi kedua di bumi adalah di Cina, yaitu Shanghai Tower dengan ketinggian 632 meter. Berikut ini adalah bangunan Ping setinggi pusat keuangan 599 meter dari kaki ke titik tertinggi.

Maka selanjutnya tertinggi membangun Citic menara diadakan di Beijing dan Tianjin KKP Finance Center. Setiap bagian dari bangunan itu selesai ketujuh dan kesembilan bangunan tertinggi di dunia.

Gelombang bangunan pencakar langit telah berubah dari waktu ke waktu. Jumlah gedung baru 200 meter atau lebih di China telah berkurang hampir 40% tahun lalu.

Di distrik pusat bisnis Beijing, pembatasan tinggi telah diterapkan dan gedung pencakar langit baru tidak boleh lebih dari 180 meter. Di kota-kota lain di negara ini, Wuhan Greenland Center akan memotong ketinggian bangunan asli 636 meter sampai 500 meter ke depan, keputusan itu diambil pada 2018 setelah pembangunan dimulai dan desain ulang diperlukan.

Suzhou HÅ­ngnam Pusat disediakan ketinggian pemotongan pencakar langit di 729 meter pertama akan hanya 499 meter. bangunan serupa di kota Chengdu dan Shenyang juga mengalami nasib yang sama.

Mendokumentasikan pembatasan baru adalah intoleransi dari pemerintah China dalam membangun pencakar langit baru. Namun, para ahli bangunan 499 meter juga masih sangat tinggi dan pembatasan ini dari ekonomi dan desain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *