Bos Perusahaan Tewas Tertembak di Kelapa Gading

Bos Perusahaan Tewas Tertembak di Kelapa Gading

Bos Perusahaan Tewas Tertembak di Kelapa Gading

Bos Perusahaan Tewas Tertembak di Kelapa Gading, – Polres Jakarta Utara bersama tim Polda Metro Jaya sedang menyelidiki terkait temuan jasad seorang pria dengan luka tembak di Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan saat ini, polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Siang tadi memang ada benar seseorang yang tertembak di Royal Square di Kelapa Gading, inisialnya adalah S (51),” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan aksi penembakan maut itu terjadi di Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pukul 12.00 WIB. Korban saat itu hendak pulang ke rumahnya untuk makan siang.

“Kronologisnya pada saat dia mau pulang makan siang, kebetulan korban ini kantornya sama rumahnya tidak terlalu jauh. Dia biasanya siang pulang, jam makan siang dan jalan kali,” kata Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis.

Jarak rumah korban dengan kantornya berjarak sekitar 50 meter. Saat sedang berjalan kaki, korban tiba-tiba ditembak dari belakang. Saat itu pelaku melepaskan 4 kali tembakan. Korban tewas di tempat setelah tertembak.

“Ada orang dari belakang mengacungkan senjata dan menembak yang bersangkutan sebanyak 4 kali dan kemudian meninggal dunia di tempat. Buktinya dari mana empat tembakan? Ada 4 selongsong peluru yang ditemukan,” ungkap Yusri.

Yusri menambahkan, dari keterangan saksi-saksi di lokasi, pelaku penembakan berjumlah dua orang. Satu orang bertugas sebagai eksekutor dan satu lagi berperan menunggu di motor untuk kemudian melarikan diri bersama pelaku eksekutor tersebut.

Kini, kedua pelaku tersebut masih tengah dalam pengejaran pihak kepolisian. Hingga kini polisi juga masih mendalami motif dari aksi penembakan maut kepada pengusaha perusahaan pelayaran tersebut.

“Keterangan saksi yang ada di sana, pelaku penembakan satu orang. Tapi ada satu orang yang menunggu di motor. Kemudian dia melarikan diri. Sekarang masih dilakukan penyelidikan oleh Polres Metro Jakarta Utara dan Resmob Polda Metro Jaya,” pungkas Yusri.

Saat ini polisi masih menyelidiki kejadian itu. Polisi tengah memburu kedua pelaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *