Anggota DPR F-PDIP Ini Ngaku Pernah Diminta Mundur

Anggota DPR F-PDIP Ini Ngaku Pernah Diminta Mundur

Anggota DPR F-PDIP Ini Ngaku Pernah Diminta Mundur

Anggota DPR F-PDIP Ini Ngaku Pernah Diminta Mundur – Anggota PDIP DPR, Riezky Aprilia, saksi dalam persidangan kasus suap pergeseran (PATA) Anggota antarwaktu Parlemen. Riezky mengaku telah mengunjungi Saeful Bahri untuk membahas masalah suksesi di parlemen.

Riezky awalnya ia mengaku diberitahu oleh kader Donny Tri Istiqomah PDIP sementara di Singapura. Dalam pembicaraan ini, Donny menyebutkan bahwa Saeful akan menghubungi Riezky. Kemudian, keesokan harinya, kontak Saeful Riezky dan diundang untuk bertemu di sebuah hotel.

“Apakah Pak Saiful yang bertemu dengan kerabat atau Mr. Donny juga ada di sana?” Jaksa meminta Komisi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Tipikor Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Kamis (18/06/2020).

“Apa yang saya lihat muka dengan muka. Aku, meja, Pak Saiful menulis, tidak bisa juga berjalan-jalan,” kata Riezky.

Riezky dia mengakui saat ini yang Saeful mengaku sebagai gambar PDIP. Dalam pembicaraan di hotel, Saeful Ask Reizky menyerah kursi di DPR dan ia menghubungi wa joker123 juga berbicara mengenai pengunduran tersebut.

“Itu lama atau kurang dalam durasi dapat chatting lelucon awal sampai aku meninggalkan ruangan, setidaknya bisa sekitar 90 menit. Hasil akhirnya akan ditarik dari awal sampai akhir saya menyerukan pengunduran diri dari DPR, saya membuat pengunduran diri dari calon terpilih, “kata Riezky.

panggilan Riezky, Saeful mengatakan ia akan digantikan Aaron Masiku di DPR. Ketika Riezky terkejut karena ada nama-nama lain yang memenangkan suara lebih dari Aaron Dapil Sumatera Selatan.

“Itu Pak Harun akan saya untuk menggantikan tertawa karena ketawanya kenapa ya, sebelum saya mengatakan di bawah kanan saya adalah sekitar 4 orang lebih baik, saya akan. Jika aku mikirnya tepat bagaimana nasib empat orang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *