Akhir Kisah Pasien Corona Kabur Lewat Jendela

Akhir Kisah Pasien Corona Kabur Lewat Jendela

Akhir Kisah Pasien Corona Kabur Lewat Jendela

Akhir Kisah Pasien Corona Kabur Lewat Jendela – pasien positif virus A Corona (COVID-19) melarikan diri melalui jendela rumah sakit tempat dia dirawat. Warga Lombok Tengah, tenaga kesehatan NTB akhirnya ditemukan di sawah.
Sejarah kebocoran pasien melalui jendela melalui video yang beredar virus. kamar rumah sakit rekaman CCTV video.

CCTV menunjukkan hasil orang yang sabar melompat keluar jendela. Tempat tidurnya terletak sisi jendela. Setelah melompat, jenis kelamin pasien orang-orang ini mengambil barang yang sudah disiapkan di tempat tidur.

Insiden itu terjadi di rumah sakit Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Rabu (29/4) malam. Setelah pasien kabur, personil medis segera melakukan pencarian.

“Pada saat yang bersangkutan memberitahu positif terkontaminasi, kemudian melarikan diri,” kata Kepala NTB Ahsanul BPBD Khali ketika diminta untuk konfirmasi, Jumat (2020/05/01).

Ahsanul juga mengirim video ketika petugas kembali menemukan pasien dengan berita. Dalam sebuah video yang diposting Ahsanul, tampaknya bahwa ada tiga petugas kesehatan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap putih. Mereka tinggal di sekitar ambulans berada di sawah.

tenaga kesehatan adalah kunci untuk mengambil pasien yang melarikan diri. Pasien tampaknya tersembunyi di sawah setelah melarikan diri dari rumah sakit Download Joker123 Apk.

“Hal ini, akhirnya, menemukan dirinya di tengah-tengah sawah di jalur lingkar dekat ke ring dan kita dapat mengamankan dan menebak menyebabkan rumah sakit segera,” kata salah seorang petugas di video.

Pasien tidak diketahui pada saat ini nanti di perawatan di rumah sakit menjalani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *