2 Pekan Usai Diresmikan Jokowi, Pulau Galang Mulai Terisi

2 Pekan Usai Diresmikan Jokowi, Pulau Galang Mulai Terisi

2 Pekan Usai Diresmikan Jokowi, Pulau Galang Mulai Terisi

2 Pekan Usai Diresmikan Jokowi, Pulau Galang Mulai Terisi – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah membuka observasi dan fasilitas karantina di Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau, pada tanggal 6 April 2020. Dua minggu berlalu, perkembangan terbaru di Rumah Sakit (RS) Pasien darurat khusus virus corona dia mulai mengisi.

Pada tanggal 13 April, 39 pasien memasuki kapal Men (ABK) dari kapal motor (KM) Kelud. Hal tersebut diungkapkan oleh komandan Gabungan Pertahanan Wilayah I (Pangkogabwilhan I) Laksdya TNI Yudo Margono.

“Pasien dirawat di rumah sakit 39 awak KM Kelud,” kata judo, Senin (13/4) lalu.

Tiga hari kemudian, pada 17 April meningkatkan jumlah pasien yang 40 orang. Perkembangan situasi di RS Galang disampaikan oleh Direktur Jenderal Cipta Karya dan Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan (PUPR), Danis Hidayat Sumadilaga Main Casino Tanpa Deposit.

“Berdasarkan komunikasi kita dengan kepala dokter 40 awak ditempatkan pada pengamatan 50 tempat tidur (B) Observasi,” kata Danis AFP, Jumat (17/4).

Pada sore hari, sekali lagi menegaskan bahwa ada 14 awak KM Kelud kemudian kembali masuk rumah sakit Corona Pulau Galang. Kemudian total 64 orang. Dari jumlah di atas, mereka tidak diuji positif untuk COVID-19, tetapi beberapa hanya dikarantina. Pasien di Zona B yang merupakan fasilitas penyimpanan dan fasilitas seperti dukungan isolasi ke ruang observasi.

Meskipun hanya dibebankan 64 orang, namun kapasitas sebenarnya dari 360 tempat tidur darurat rumah sakit, dengan rencana untuk meningkatkan kapasitas 1.000 tempat tidur. Ketika tidak ada lagi yang terinfeksi COVID-19, tentu saja, tidak ada yang mengisi kesenjangan di rumah sakit dalam waktu dekat.

Tentang awak sekarang di rumah sakit darurat pulau Galang, yang KM Kelud, yang mencapai pelabuhan Batam, Minggu (12/4) pagi. Sebuah mendapatkan ke situs, bersama dengan awak KM Kelud KKP dan pemeriksaan kesehatan lokal dan tes cepat etik bagi otoritas kesehatan awak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *